Borneo Open 5

Banjarmasin, 21 Februari 2019, bertempat di Masjid Sabilul Muhtadin, kegiatan panahan tingkat nasional, yaitu Borneo Open 5 diselenggarakan. Dari tanggal 21-24 Februari 2019 kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Diikuti sekitar 330 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan, khususnya dan juga daerah di luar pulau Kalimantan pada umumnya.

Bekantan yang menjadi maskotnya pada kali ini, merupakan maskot ke 5 setelah maskot-maskot lainnya yang sudah terselenggara di daerah lain. Banjarmasin yang merupakan tempat ke 5 pada pelaksanaan Borneo Open 5 kali ini di support dengan baik oleh Pemerintah Kota Banjarmasih. Pun kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarmasin, Bapak Ibnu Sina.

Pertandingan BO5 yang diselenggarakan di Halaman Masjid Sabilul Muhtadin, Banjarmasin

Archery For Nationality-Budayakan Olahraga, Bangun Kebersamaan dan Bentuk Karakter diangkat menjadi tema Borneo Open 5 pada kali ini. Tema tersebut bermaksud untuk menasionalkan panahan, utamanya di bumi Borneo, sekaligus sebagai ajang guyub rukun pada ajang pelaksanaan Pemilihan Umum yang diselenggarakan pada waktu dekat.

12 Kategori tercatat pada event kali ini. mulai dari tingkat SD hingga Umum, mulai dari busur tradisional hingga busur compound. Semua terfasilitasi di agena Borneo Open 5.

Dan dibawah ini merupakan hasil pertandingan selama 3 hari diadakannya kompetisi memanah tingkat nasional kali ini.

http://bit.ly/hasilBO5

Selamat pada para Juara di masing-masing kategori, dan selamat kepada Perpani Kota Banjarbaru atas diraihnya Juara Umum pada event ini, dengan perolehan Medali 5 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu dari 26 Perwakilan Klub yang berlaga di Borneo Open 5

 

-admin sam Wara-