NAMA lengkapnya Eka Septia Wulan. Member DSR Archery Learning Center memanggilnya Coach Wulan. Beberapa memanggilnya dengan nama yang lebih singkat: Coach Wu.

Ia identik dengan anak-anak. Jebolan Training For Trainer (TFT) Archery Coach Indonesia Archery Schools Program (INASP) angkatan ke-10 Depok ini memang paling doyan dengan dunia anak. Sebelum berkecimpung di dunia kepelatihan panahan, ia telah jauh menyelami dunia dongeng dan pendidikan anak. Ia juga sempat aktif dalam program-program pendidikan dan pengentasan anak jalanan. Maka itu tak heran kalau dunia anak nyaris identik banget sama Coach Wu.

Mungkin karena pengalamannya bergaul dengan dunia anak itulah, aura anak-anak dalam dirinya muncul begitu kuat. Alhasil, hampir semua member anak-anak di DSR Archery Learning Center menjadi fans Coach Wu. Bahkan, ada, lho, member yang sangat fanatik pada Coach Wu. Namanya Indonesiana, biasa dipanggil Nesia. Dia hanya mau latihan kalau dilatih Coach Wu!

Sentuhannya terhadap anak memang khas. Pendekatannya ampuh, karena ia memahami psikologi anak.

Coach Wu ini agak unik, karena basis pendidikannya bukanlah pendidikan anak. Ia sarjana teknik informatika lho… Kok, bisa paham banget dunia anak?Ya itu tadi, pengalaman memberinya banyak pelajaran.

Mayoritas program-program Indonesia Archery Schools Program–induk organsasi yang membawahi DSR Archery Learning Center–memang menyasar anak-anak. Sebab itu, tak heran figur-figur pelatih seperti Coach Wu ini dibutuhkan, terutama pada taraf pengenalan dasar panahan pada anak, mengajak anak untuk menyukai panahan.

Good job, Coach Wu!