Team INASP berfoto bersama perwakilan dari Kemenpora dan juga PP Perpani

 

Jakarta (21/6) Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Suryati didampingi Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri (yang juga merupakan wakil ketua umum Persatuan Panahan Indonesia) melepas INASP Archery Team yang akan mengikuti Princess Cup 13th 2019 di Thailand pada 27-29 Juni 2019.

Meskipun berangkat menggunakan biaya mandiri, tim panahan ini optimis untuk mendapatkan gelar juara. Tiada prestasi tanpa partisipasi. “Keberangkatan tim ini membuktikan pentingnya peran serta masyarakat untuk memajukan olahraga Indonesia. Olahraga ini kan bentuk investasi kita kepada anak-anak kita”, ucap Suryati.

Pemerintah melalui Kemenpora mengapresiasi dukungan penuh para orangtua atlet yang mau berinvestasi untuk anaknya di bidang olahraga, yang tidak melulu bergantung kepada pemerintah. “Kita doakan semoga segala usaha ini memberikan hasil yang baik”, tutup Suryati. (Uci)

Repost From:

http://deputi3.kemenpora.go.id/read/investasi-di-bidang-olahraga-bagaimana-caranya?fbclid=IwAR0u8w2HFO-xpV-nLNhD2snxvrqdYqCfNUBGPgQSbIervaP9FNoEBPzxy0M