Babak pertama Kejuaraan Panahan Asia tahun 2017 ditunda, Federasi Panahan Dunia melalui websitenya (worldarchery.org) menyebutkan bahwa penundaan ini diluar kendali penyelenggara.

“Organisers of the first stage of the 2017 Asia Cup circuit have postponed the event due to “reasons out of our control”.

Kompetisi ini dijadwalkan akan diadakan di Delhi, Ibukota India pada tanggal 31 Januari sampai 5 Februari.
Sedangkan babak berikutnya akan diadakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 19 sampai dengan 26 Maret. Pertandingan ini juga direncakan akan diadakan di kota Taipe atau Teheran, Iran.

Sementara itu, India terancam akan kehilangan hak tuan rumah pada kejuaraan tersebut setelah Archery Association of India, Asosiasi Panahan India (AAI) menolak undang-undang olahraga dari Pemerintah. Tribuneindia (18/1) menyebukan bahwa Sekretaris Jenderal AAI, Anil Kamineni telah menginformasikan hal ini pada Federasi Panahan Asia (AAF).

AAI sempat menulis surat kepeda kementrian untuk meminta izin mengadakan turnamen ini. Namun pihak kementrian mengabaikan dan menolak untuk menemuai AAI, akhirnya AAI memutuskan untuk mengesampingkan rencana menjadi tuan rumah turnamen ini