Kejuaraan Naional (Kujurnas) Yunior Borneo Open di Balikpapan menjadi ajang unjuk gigi Atlet panahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Pada Kejurnas yang diadakan pada 24-27 Maret 2017 lalu, Kutim berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perunggu.

Atlet Kutim yang berprestasi tersebut antara lainRizky Arjuna yang meraih juara 1 Nasional SD Pemula 1, juara 1 Kualifikasi Bantalan Nasional SD pemula 2, juara 1 Nasional Beregu putra SD Prestasi. Lalu Danddy Utomo dengan prestasi juara 1 Kualifikasi Bantalan Nasional SD Pemula 2 dan juara beregu Putra Nasional SD prestasi. Kemudian ada Andin Putri Hapsari yang berhasil menjadi juara 3 Bantalan Nasional SD Pemula 2. Selain itu ada M Rafi Hartono pemenang juara 1 kualifikasi Nasional SD prestasi dan juara 1 Nasional beregu Putra SD prestasi.

“Kutim mengirimkan 8 Atlet junior, Alhamdulillah dapat memberi hasil positif dan membanggakan,” jelas Basuki Isnawan, orang tua Rizky Arjuna saat mendampingi putranya berlomba di Balikpapan pada kliksangatta.com.
Basuki berharap Perpani dan seluruh stakeholder termasuk Pemkab Kutim mampu memberikan pembinaan yang baik dan berkelanjutan, agar prestasi yang telah diraih dapat meningkat dari tahun ke tahun.