Agenda Munaslub BPK Archery di Gedung BPK RI, Jakarta. Presiden INASP, Defrizal Siregar sendang mempresentasikan agenda Indonesia Memanah di hadapan peserta rapat

Jakarta, 17 Januari 2019, bertempat di Lantai 19, Gedung Badan Pusat Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Pusat, sedang berlangsung acara Musyawarah Luar Biasa BPK Archery. Dihadiri oleh Ketua Umum PP Perpani, Kelik Wirawan, Sekretaris Jendral PP Perpani, Muhammad Rizal Bernard, Presiden Indonesia Archery Schools Program, Defrizal Siregar.
Pada kesempatan itu, Ketum PP Perpani mengatakan bahwa kami (PP Perpani, red) menerima semua masukan dan saran yang bertujuan menggelorakan panahan di Indonesia”, sejalan dengan hal tersebut “Semua jenis panahan diayomi Perpani. Awal Perani bahkan dari jemparingan, meski sekarang sudah tidak dipertandingkan. Barebow dan jemparingan tidak pernah dilarang di Perpani.
Agenda Munaslub BPK Archery, yang dihadiri oleh perwakilan BPK dari 34 Propinsi ini dalam rangka mengokohkan kegiatan panahan di lingkungan BPK yang ada di tiap-tiap propinsi.

Agenda Munaslub BPK Archery di Gedung BPK RI, Jakarta