Kembali dibuka, pelatihan untuk para calon fasilitator panahan, angkatan ke 94. Pelatihan yang dibuat oleh Indonesia Archery Schools Program (INASP) ini, merupakan bentuk dari kepedulian INASP dalam menyemarakkan olahraga panahan di Nusantara.

Sudah banyak alumni dari Pelatihan ini di seantero negeri. Alumni tersebut secara langsung maupun tidak, berkontribusi atas pengembangan panahan di Indonesia. Dengan lebih dari 1000 pelatih yang sudah dihasilkan oleh INASP, sangat mungkin menjadi letupan dalam pengembangan permassalan panahan itu sendiri.

Hal tersebut bisa terlihat, dari banyaknya bermunculan klub-klub baru dan juga dengan maraknya penyelenggaraan lomba-lomba panahan, berikut juga dengan peserta lomba tersebut.

Kami hadir kembali, setelah pandemi yang semoga segera selesai, untuk memberikan sumbangsih kecil terhadap kegiatan permassalan panahan, dalam bentuk pelatihan bagi calon fasilitator panahan.

AFO Batch 94

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari ini, akan memberikan banyak sekali materi, sebagai bekal para calon fasilitator, seperti:
1. Pembudayaan Panahan
2. Motor Learning & Anatomy Archery
3. Archery Coaching Procedure
4. Teknik Memanah dan Practice Drilling Method
5. Tunning Bow
6. Manajemen Klub
7. Manajemen Pertandingan
8. SImulasi Pertandingan Online
9. Latihan Fisik
10. Proprioceptive Neuromuscular Facilitation dan Relaksasi

Dari 10 materi tersebut, dapat menjadi bekal dasar bagi para calon fasilitator.

Cukup Rp. 400.000 (early bird) saja sebagai investasi dan bekal sebagai calon fasilitator panahan.

Segera daftar via http://bit.ly/AFOBatch94 atau kontak Nurdin wa.me/6281514199053